Sukses

Jersey Kandang Terbaru Juventus Menuai Protes

Turin - Juventus melalui situs resmi klub merilis jersey kandang untuk musim 2018-2019. Namun, seragam tempur I Bianconeri itu justru menuai protes dari pendukung sendiri. 

Berbeda dengan musim sebelumnya, kali ini jersey Juventus dominan warna putih dengan dua garis hitam di depan serta satu di belakang. Logo Adidas sebagai apparel dan lambang klub berwarna putih.

Jersey tersebut dilengkapi dengan kaus kaki dan celana berwarna putih. Sementara itu, di pundak terdapat tiga garis tiga berwarna hitam sebagai identitas Adidas.

Masalahnya, sebagian besar fans Juventus tidak menyukai kotak hitam di belakang logo Jeep yang menjadi sponsor utama. Mereka menganggap kotak tersebut mengganggu keindahan jersey.

Hasilnya, fans Juventus meluncurkan petisi agar manajemen klub sedikit mengubah jersey nya. Mereka meminta agar hanya logo Jeep yang terpampang di bagian depan seragam La Vecchia Signora.

Hingga tulisan ini dibuat, petisi tersebut telah ditandatangani lebih dari 15.000 fans I Bianconeri. Namun, manajemen Juventus belum mengeluarkan pernyataan tentang protes dari pendukungnya.

Sumber: Change.org

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pemain Timnas Arab Saudi Diizinkan Tak Berpuasa Jelang Piala Dunia 2018
Artikel Selanjutnya
Wayne Rooney Bakal Jadi Tetangga Ivanka Trump