Sukses

Top 10 Berita Bola: 2 Pemain Bidikan Liverpool untuk Menggantikan Countinho

Coutinho meninggalkan Liverpool awal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool menjual Philippe Coutinho ke Barcelona sejak Januari 2018. Namun, klub Merseyside tersebut baru mau mencari pengganti musim panas ini.

Ada dua nama yang dibidik Liverpool untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Coutinho. Mereka adalah Manuel Lanzini (West Ham United) dan Nabil Fekir (Olympique Lyon).

Manuver The Reds di bursa transfer menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler. Berikut daftar lengkap top 10 pada Rabu (16/5/2018) sore WIB.

1. 2 Pemain Bidikan Liverpool untuk Menggantikan Countinho

Liverpool membidik dua pemain untuk menggantikan Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona pada Januari 2018, demikian dilansir Mirror pada Selasa (15/5/2018).

Dua pemain yang diincar Liverpool adalah Manuel Lanzini (West Ham United) dan Nabil Fekir (Olympique Lyon). Mereka bisa bermain di berbagai posisi, seperti gelandang serang dan penyerang sayap, sama seperti Coutinho.

Lanzini merupakan pemain andalan West Ham United sejak 2016. Pada musim ini, pemain internasional Argentina itu telah bermain dalam 29 pertandingan, mencetak lima gol, dan sembilan assist di berbagai ajang. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Aldridge Ungkap Kunci Sukses Liverpool Lolos ke Final Liga Champions

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions di Kiev akhir bulan ini. Untuk mencapai partai puncak, The Reds telah mengalahkan beberapa tim terbaik Eropa. Mereka menyingkirkan Porto, Manchester City dan Roma di babak sistem gugur.

Legenda Liverpool, John Aldridge, mengatakan, harapan kemenangan Liverpool terletak pada tiga lini depan mereka yang tangguh. Mereka adalah Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Menurut Alridge, Firmino, Salah dan Mane sangat berpengaruh di musim ini. Trio itu sangat membantu keberhasilan Liverpool di Liga Inggris. Selengkapnya di sini.

 

3. Real Madrid Memiliki Starting XI Terbaik Lawan Liverpool

Kabar gembira diterima pelatih Real Madrid Zinedine Zidane jelang final Liga Champions kontra Liverpool di Kiev, 26 Mei 2018. Ia akan memiliki semua pemainnya untuk laga bergengsi tersebut.

Setelah kembalinya Isco saat mengalahkan Celta Vigo 6-0 dalam lanjutan Liga Spanyol pada akhir pekan lalu, hanya Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal yang belum kembali ke skuat Real Madrid. Namun, kedua pemain diharapkan bisa bermain di final.

Seperti dilansir dari AS, Rabu (16/5/2018), semua pemain Los Blancos dalam kondisi siap untuk bermain. Kondisi ini hampir tidak dinikmati Zidane sepanjang musim ini. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 2 Faktor Home United Bisa Singkirkan Persija

5. Mohamed Salah Merasa Tak Sehebat Messi

6. Barcelona Bernafsu Menggaet Clement Lenglet

7. Pelatih Baru Akan Ubah Pola Main Arema FC

8. Mengalami Kecelakaan, Eks Pemain Timnas Inggris U-21 Meninggal Dunia

9. Pengamat Beberkan Gaya Bermain Real Madrid di Final Liga Champions

10. Manchester United Selangkah di Depan Manchester City dalam Perburuan Ghoulam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.