Sukses

Wijnaldum Tak Sabar Bawa Liverpool Hajar Real Madrid

Liverpool bakal menantang Real Madrid pada final Liga Champions yang berlangsung di Kiev pada 27 Mei nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum sudah tak sabar untuk main melawan Real Madrid di final Liga Champions yang berlangsung di Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018). Dia dan rekan-rekannya sudah siap untuk merebut gelar juara.

Ia mengatakan, Liverpool sudah menempuh jalan yang tidak mudah untuk sampai di partai final. Wijnaldum juga percaya para pemain akan tampil habis-habisan untuk mencoba mengungguli Real Madrid dan merebut gelar juara.

"Saya benar-benar menantikannya, tidak hanya saya, tapi hampir semua pemain. Banyak dari kami akan merasakan final pertama kami, jadi saya sudah menunggu untuk bermain," tegas Wijnaldum dikutip dari Goal Internasional.

"Dua tahun lalu Liverpool bermain di final Liga Europa tapi final Liga Champions adalah panggung tertinggi bagi seorang pemain di klub mana pun. Jadi semua orang sudah menantikannya."

Liverpool diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya di laga tersebut, minus Alex-Oxlade Chamberlain yang menderita cedera ligamen. Namun, Jurgen Klopp dipercaya akan meramu taktik yang tepat meskipun tanpa gelandang andalannya tersebut. (goal/dre)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.