Sukses

Mengalami Kecelakaan, Eks Pemain Timnas Inggris U-21 Meninggal Dunia

Eks pemain Timnas Inggris U-21, Jlloyd Samuel, akibat mengalami kecelakaan.

Jakarta, - Eks pemain Timnas Inggris U-21, Jlloyd Samuel, meninggal dunia pada Selasa (15/5/2018), akibat kecelakaan yang dialami di Warrington, Inggris. Menurut laporan The Sun, mobil yang dikendarai Samuel terbakar.

Peristiwa tragis itu menimpa Jlloyd Samuel, setelah ia mengantarkan anak-anaknya ke sekolah. Mobil yang dikendarai pria kelahiran Trinidad dan Tobago itu terlibat tabrakan dengan sebuah truk di jalur pedesaan dekat Warrington.

Polisi, mobil pemadam kebakaran, dan ambulans udara dikirim ke tempat kejadian. Dilaporkan, mobil Range Rover yang dikendarai Samuel terbakar dalam kecelakaan itu.

Menurut seorang saksi mata, kejadian itu hanya dalam beberapa menit dan warga berusaha untuk menghancurkan jendela mobil untuk mengeluarkan Jlloyd Samuel

“Saya bahkan bisa melihatnya. Api itu terlalu buruk. Saya terlambat," kata saksi mata seperti dikutip dari Warrington Worldwide.

Ucapan duka cita pun mengalir untuk keluarga mantan pemain berusia 37 tahun itu, dari klub yang pernah ia bela, Aston Villa, dan Bolton Wanderers.

Selain Aston Villa, Bolton Wanderers juga mengabarkan berita duka ini. Asosiasi sepak bola Trinidad dan Tobago, serta Inggris, juga ikut berduka.

Jlloyd Samuel tercatat membela Timnas Inggris U-18, U-20, dan U-21. Ia pun pernah mendapat panggilan timnas senior pada 2004.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.