Sukses

Sesumbar Dejan Lovren Soal Skuat Liverpool

Bek Liverpool ini pun tak ragu menyebut timnya sebagai salah satu dari tim terbaik.

Liputan6.com, Liverpool - Keberhasilan masuk ke Final Liga Champions tampaknya membuat Dejan Lovren percaya diri. Bek Liverpool ini pun tak ragu menyebut timnya sebagai salah satu dari tim terbaik.

"Ada tim yang belanja jor-joran membeli pemain dari berbagai penjuru dunia, tetapi ini bukan soal uang. Ini adalah soal rekan-rekan setim Anda," ujar Lovren seperti dilansir Sports Mole.

Liverpool mengakhiri musim 2017/18 dengan cukup manis. Finis di posisi empat besar, The Reds juga berpeluang menambah koleksi trofi Liga Champions mereka.

Syaratnya, Liverpool harus menang atas juara bertahan, Real Madrid. Partai final akan berlangsung di Stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018).

"Kami punya tim yang bisa dibandingkan dengan setiap tim dari seluruh dunia. Kami telah menunjukkanya di Liga Champions," ujar Lovren.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Spanyol

Lovren mengatakan, Liverpool sudah merancang sejumlah program untuk menghadapi partai Final. Salah satunya adalah program penguatan tim di Negeri Matador, Spanyol.

"Kami sekarang akan beristirahat lalu pergi ke Spanyol untuk merekatkan tim, dan kami lalu akan siap menghadapi partai Final," ujar Lovren.

"Yang terpenting adalah kami mengalahkan Brighton dan kami bisa masuk Liga Champions lagi. Semua pemain layak mendapatkannya. Setiap musim, semakin sulit masuk ke empat besar," kata Lovren.

3 dari 3 halaman

Trofi Ke Enam

Liverpool sendiri telah mengoleksi lima trofi Liga Champions sepanjang sejarah. Jika menang atas Real Madrid, Liverpool akan mengoleksi trofi keenam, sekaligus yang pertama sejak terakhir kali juara pada musim 2004/05.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Dejan Lovren

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions