Sukses

Zidane Jawab Tudingan Real Madrid Kerap Dibantu Wasit

Real Madrid lolos ke final Liga Champions 2017-2018.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane buka suara soal tudingan miring yang menilai timnya kerap dibantu wasit di Liga Champions musim ini.

Los Blancos berhasil melangkah ke final dan akan menghadapi Liverpool di Kiev. Ini merupakan kesempatan emas buat Madrid untuk menyabet trofi Liga Champions ketiga mereka secara beruntun. 

Namun, kontroversi sempat mengiringi laju Real Madrid ke final tahun ini. Beberapa keputusan wasit dalam pertandingan melawan Juventus dan Bayern Munchen di babak perempat final dan semifinal dianggap sangat menguntungkan Madrid.

Namun, Zidane tidak peduli dengan kontroversi yang mengiringi kesuksesan timnya menembus final. Baginya Madrid pantas lolos karena perjuangan yang telah ditunjukkan anak buahnya.

"Saya tidak akan terlibat dalam diskusi ini. Kami pantas berada di final Liga Champions karena bagaimana kami tampil sejak awal musim," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami telah memenangkan beberapa pertandingan sulit, seperti yang Anda harapkan. Kami tidak boleh mengecilkan apa yang telah kami capai. Masalah-masalah yang melingkupi wasit tidak akan mengubah apa yang dipikirkan orang.

"Yang kami lakukan hanyalah menghargai apa yang telah kami lakukan. Kami telah berjuang dan bekerja keras di lapangan. Itulah yang kami lakukan terhadap semua lawan Liga Champions kami."

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini