Sukses

NBA: Tampil Buruk, Simmons Dapat Wejangan dari Iverson

Simmons cuma membuat satu poin di gim kedua.

Liputan6.com, Philadelphia- Ben Simmons tampil buruk di gim kedua semifinal Wilayah Timur NBA. Saat Philadelpia 76ers dijamu Boston Celtics, Simmons cuma membuat satu poin saja.

Buruknya kinerja Simmons membuat Sixers harus mengakui keunggulan Celtics 103-108. Padahal di laga itu Sixers sempat unggul 22 poin. 

Akibat kekalahan di gim kedua, Sixers kini teringgal 0-2. Mereka wajib memenangi dua gim berikutnya di kandang sendiri, Wells Fargo Arena.

Melihat Simmons tak berdaya melawan Celtics, legenda Sixers Allen Iverson prihatin. Iverson langsung menyemangati Simmons lewat telepon.

"Saya dengar dia ingin berbicara dengan saya sehingga saya berbicara di telepon dengannya dan dia memberi saya kata-kata dorongan," kata Simmons.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iverson Prihatin

Iverson meminta Simmons untuk tetap percaya diri dan bermain seperti biasa pada gim ketiga. Iverson yakin Simmons bisa bangkit.

Simmons juga berjanji akan tampil lebih baik lagi. Simmons sepanjang play-off memiliki catatan rata-rata 15,7 poin, 9,3 rebound dan 8,3 assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.