Sukses

NBA Gandeng Dwyane Wade, Jimmy Kimmel hingga Queen Latifah untuk Final 2025

NBA Final 2024 akan dimulai pada 7 Juni. Saat ini persaingan masih berada di final wilayah.

Liputan6.com, Jakarta- NBA meluncurkan kampanye Final NBA 2024 bertajuk "The Toast". Sejumlah pesohor dan legenda NBA dilibatkan dalam kampanye The Toast yang kini dapat disaksikan di semua media sosial NBA (@NBA) dan NBA App.

Kampanye ini bercerita legenda dan juara NBA tiga kali, Dwyane Wade mengumpulkan mantan juara dan penggemar NBA populer - Ray Allen, Mike Breen, Ken Jeong, Magic Johnson, Jimmy Kimmel, Isiah Thomas, Queen Latifah, serta anggota terbaru Chicago Sky Kamilla Cardoso dan Angel Reese untuk merayakan puncak musim NBA dengan bersulang "to the Finals".

Perjalanan menuju Final NBA yang dipersembahkan oleh YouTube TV berlanjut hari ini (22/05) saat Boston Celtics menghadapi Indiana Pacers pada pukul 07.00 WIB dan hari Kamis (23/05), di mana Dallas Mavericks akan menghadapi Minnesota Timberwolves pada pukul 07.30 WIB di Final Eastern Conference (Wilayah Timur) dan Western Conference (Wilayah Barat).

"The Toast" dibuka dengan Wade yang bersiap untuk memberikan penghormatan kepada "musim yang telah berlalu dan juara yang akan datang di hadapan para mantan juara NBA, penggemar, dan selebriti dalam sebuah acara glamor bergaya Gatsby.

Secara kreatif mengemas perjalanan emosional menuju acara Kejuaraan bagi semua orang, "Toast" Wade memberikan penghormatan kepada permainan terbaik dengan referensi ke momen-momen ikonik NBA, mulai dari no-look pass khas Magic Johnson dan teriakan "bang!" Mike Breen yang terkenal, hingga three point shot dari sudut oleh Ray Allen dan trofi Kejuaraan itu sendiri, yaitu Trofi Larry O'Brien.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktivitas Jelang NBA Final 2024

Konten ini disutradarai oleh Dave Laden dan dibuat dalam kolaborasi dengan agensi kreatif independen, Translation. "The Toast" akan disiarkan dan akan ditayangkan secara langsung di seluruh platform sosial dan digital NBA.

Kampanye ini juga akan diperluas melalui materi iklan pelengkap dalam bentuk out-of-home, digital, audio, dan aset cetak, termasuk aktivasi pop-up di Governor's Ball Music Festival di New York pada tanggal 7-9 Juni.

3 dari 3 halaman

Final NBA 2024 dimulai 7 Juni

Selain materi iklan, kampanye Final juga didukung oleh Larry O'Brien Trophy Tour yang kedua. Dalam tur ini, Trofi Larry O'Brien akan mengunjungi berbagai tempat dan tokoh-tokoh terkenal dalam perjalanannya menuju penobatan Juara NBA berikutnya.

Tayangan langsung Final NBA 2024 akan dimulai pada 7 Juni di Indonesia melalui Vidio.com, Champions TV, dan tentunya NBA League Pass. Jadwal lengkap Final dapat dilihat di bawah ini:

Pertandingan 1: Jumat, 7 Juni

Pertandingan 2: Senin, 10 Juni

Pertandingan 3: Kamis, 13 Juni

Pertandingan 4: Sabtu, 15 Juni

*Pertandingan 5: Selasa, 18 Juni

*Pertandingan 6: Jumat, 21 Juni

*Pertandingan 7: Senin, 24 Juni

* jika perlu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.