Sukses

Live Streaming Indosiar: Madura United Vs Persib di Liga 1

Live Streaming Indosiar: Madura United Vs Persib di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ujian berat akan dihadapi Persib Bandung saat dijamu Madura United di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, sore ini. Pasalnya, bermain di kandang sendiri, tuan rumah tak pernah kalah.

Selain itu, Madura United juga didukung rekor sempurna saat berhadapan dengan Persib. Dalam empat pertemuan terakhir, Madura United tak pernah kalah dari Persib. Rinciannya, Madura United merebut dua kali menang dan dua imbang.

Selain itu, datang ke Madura, Persib juga dalam kondisi pincang. Penyerang andalan Ezechiel N'Douassel tak bisa tampil lantaran cedera. Dua andalan lainnya, Febri Hariyadi, dan Supardi Nasir, juga absen.

Namun, Persib tak gentar. Hal itu diungkap sang pelatih Mario Gomez. "Tanpa Ezechiel bukan menjadi masalah buat kami karena masih ada pemain yang kualitasnya sama. Kami harus bermain sesuai instruksi di lapangan," kata Gomez. 

Live Streaming Indosiar: Madura United Vs Persib di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar: Madura United Vs Persib di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Indosiar: Madura United Vs Persib di Liga 1 silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Hery Prasetyo (kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin, Andik Rendika (belakang); OK John, Asep Berlian, Zah Rahan (tengah); Bayu Gatra, Beto de Paula, Greg Nwokolo (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

Persib (4-4-2): M. Natshir (kiper); Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Atep, Oh InKyun, Hariono, Ghozali Siregar; Airlangga Sucipto, Jonathan Bauman

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.