Sukses

Jamu Persib, Madura United Berharap Raih Poin Sempurna

Madura United berharap bisa meraih poin sempurna saat menjamu Persib

Liputan6.com, Jakarta Madura United akan menjamu Persib Bandung pada pekan ketujuh Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 4 Mei 2018 mendatang.

"Semua kelengkapan terkait pertandingan sudah siap, termasuk aparat keamanan pada pertandingan nanti," kata Ketua Panitia Pelaksana Pertadingan dari Madura United Moh Alwi kepada Antara di Pamekasan, Rabu siang (2/5/2018).

Bagi Madura United, ini adalah laga kandang keempat, setelah menjamu Barito Putra, Sriwijaya FC dan Arema FC yang ketiganya dimenangkan Madura United.

Pada pekan pertama liga, Barito Putra dihabisi Laskar Sape Kerrap 3-1. Korban berikutnya Sriwijaya FC dengan skor 3-1, dan terakhir Arema FC dipecundangi 2-3.

"Kami berharap, saat menjadi Persib Bandung nanti, Madura United juga bisa meraih poin dengan sempurna," ujar Manajer Madura United Haruna Soemitro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Sejarah

Tahun lalu pada laga kandang ini Madura United mengalahkan Persib 3-1. Kala itu, gol Madura United dicetak oleh Peter Osaze Odemwingie pada menit 21 dan 66, dan Grek Nwokolo pada menit ke-87. Sedangkan Persib menciptakan satu gol dari Rapael Maitimo yang tahun ini bergabung dengan Madura United.

"Meski kita memiliki sejarah yang bagus dengan Persib Bandung, tapi pada laga kali ini kita tetap harus bermain fokus dan mengerahkan semua kemampuan kita untuk bisa memenangkan pertandingan. Persib yang dulu, tentu bukan yang sekarang," ujar pelatih Madura United FC Milomer Sislija.

3 dari 3 halaman

Cedera

Pelatih Persib, Mario Gomez, akan membawa total 18 pemain ke Madura. Sayangnya, Tim Maung Bandung harus turun tanpa penyerang andalan Ezechiel N'Douassel yang cedera otot paha kanan.

Namun begitu, target mencuri poin di Madura tetap mereka usung. Makum, Persib berambisi untuk terus menabung poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.