Sukses

Ini 18 Pemain yang Dibawa Persib Lawan Madura United

Lawan Madura United, Persib harus turun tanpa Ezechiel N'Douassel.

Liputan6.com, Bandung - Untuk sejenak, Persib Bandung melupakan laga lawan Persija Jakarta. Pasalnya, pertandingan itu diundurkan hingga tanggal 30 Juni.

Kini, yang terdekat, Persib sudah mulai berkonsentrasi untuk menghadapi Madura United, 4 Mei 2018. Kali ini, Persib akan datang sebagai tamu bagi klub asal Pulau Garam itu.

Seperti dirilis situs resmi Persib, pelatih Mario Gomez akan membawa total 18 pemain ke Madura. Sayangnya, Tim Maung Bandung harus turun tanpa penyerang andalan Ezechiel N'Douassel yang cedera otot paha kanan.

Namun begitu, target mencuri poin di Madura tetap mereka usung. Makum, Persib berambisi untuk terus menabung poin.

Persib sendiri sudah cukup lama "istirahat" lantaran penundaan laga lawan Persija. Terakhir, mereka tampil di lapangan 24 April lalu, saat mengalahkan Borneo FC 3-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Billy Keraf Gantikan N'Douassel

Untuk menggantikan D'Douassel, pelatih Mario Gomez memasukkan nama pemain muda Billy Keraf. Yang pemain berusia 20 tahun itu diharapkan bisa jadi alternatif lini depan Persib tanpa kehadiran N'Doaussel.

Bagi Billy, ini adalah kesempatan unjuk gigi. Maklum di dua laga tandang sebelumnya ke Palembang dan Malang, dia tidak diikutsertakan.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Persib ke Madura United

Penjaga Gawang: Muhammad Natshir Fadhil Mahbbuby, I Made Wirawan

Belakang: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, M. Al Amin Syukur F, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Ardi Idrus.

Gelandang: Ghozali Siregar, Oh In-Kyun, Dedi Kusnandar, Hariono, Eka Ramdani.

Penyerang: Atep, Airlangga, Jonathan Jesus Bauman, Billy Paji Keraf.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.