Sukses

Ezechiel Cedera, Ini Penjelasan Dokter Tim Persib

Persib masih bermain tanpa Supardi Nasir Bujang dan Febri Hariyadi

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung terpaksa harus bertanding tanpa striker andalan mereka, Ezechiel N'douassel. Ezechiel kemungkinan besar bakal absen saat menghadapi Madura United pada pekan ketujuh Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat 4 Mei 2018 nanti.

Pemain berpaspor Chad itu terpaksa diistirahatkan lantaran mengalami cedera pada sesi latihan sore di Stadion Arcamanik, Senin 30 April 2018.

"Eze kemarin ada keluhan di bagian paha kanannya. Tadi dia mencoba latihan. Tapi ternyata masih ada rasa nyeri di pahanya. Jadi, setelah berdiskusi bersama tim pelatih, kita putuskan untuk mengistirahatkannya," ujar dokter tim, dr. M. Raffi Ghani, seperti dilansir situs resmi Persib.

Namun, Raffi mengaku akan terus melakukan upaya penyembuhan untuk pemain yang sudah menyumbangkan enam gol tersebut. Bahkan, sejak kemarin, Eze pun sudah menjalani terapi bersama tim dokter Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Dipantau

"Ini cederanya hanya sedikit, tidak terlalu parah. Mudah-mudahan dia sudah siap untuk melawan Persipura (Jayapura) nanti, dan kita pasti terus lakukan pemantauan," katanya.

Tak hanya Ezechiel, Persib masih bermain tanpa Supardi Nasir Bujang dan Febri Hariyadi saat melawan tim asuhan Milomir Selsija itu

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Dipaksakan

Pelatih Persib, Mario Gomez, memastikan tidak akan membawa penyerang bernomor punggung 10 itu ke kandang Madura United.

"Ezechiel kondisinya sedang tidak bagus. Ada sedikit cedera pada bagian kakinya. Saya tidak mau paksakan untuk bermain di Madura," kata Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.