Sukses

MU Siapkan Penghormatan untuk Wenger

Wenger telah memastikan meninggalkan Arsenal akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta Bek Manchester United (MU), Phil Jones kagum dengan Arsene Wenger. Jones menilai pelatih Arsenal itu adalah sosok yang fantastis. Wenger bakal mendapatkan penghormatan yang pantas akhir pekan ini.

Pelatih 68 tahun itu membuat dunia sepakbola terkejut minggu lalu. Ia memutuskan untuk menyudahi 22 tahun karirnya di London Utara setelah didesak mundur oleh sebagian besar fans Arsenal. 

Pada akhir pekan ini Wenger akan melakoni big match terakhirnya sebagai manajer Arsenal. Ia akan memimpin The Gunners untuk bermain di kandang rival lama mereka, MU.

Jones sendiri percaya publik Old Trafford akan memberikan apresiasi atas apa yang sudah Wenger lakukan selama 22 tahun terakhir. "Dia benar-benar manajer yang fantastis," ujar Jones kepada MUTV.

"Saya sudah membaca banyak hal mengenai dia di media massa saat ini. Namun rata-rata yang mereka [Media] tuliskan benar, bahwa dia sudah mengubah sepakbola di Inggris."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selama 22 Tahun

"Dia sudah menangani Arsenal dengan begitu luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Saya tumbuh besar melihatnya melatih Arsenal dan saya percaya ia pantas dihormati dan diberikan perpisahan yang benar-benar layak." tutup bek Timnas Inggris tersebut.

Wenger memang termasuk salah satu manajer yang paling lama melatih sebuah klub di Liga Inggris. Dia mampu membawa Arsenal berjaya di era 2000-an.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.