Sukses

NBA: Curry Bakal Comeback di Gim Pertama Lawan Pelicans

Curry mengalami cedera MCL pada 23 Maret lalu.

Liputan6.com, Jakarta Juara bertahan NBA Golden State Warriors mendapat kabar baik jelang semifinal Wilayah Barat melawan New Orleans Pelicans. Point guard Stephen Curry kemungkinan sudah bisa dimainkan kembali.

Curry sudah bisa berlatih bersama Warriors untuk pertama kalinya pada Kamis (26/4/208) waktu setempat. Ini menjadi latihan perdana Curry sejak mengalami cedera MCL 23 Maret lalu. 

"Steph berlatih 100 persen, dia dapat melakukan segalanya. Dia terlihat bagus," ungkap pelatih Warriors Steve Kerr seperti dilansir Yahoo Sports.

Meski sudah bisa berlatih penuh, Kerr memilih bersabar untuk memutuskan apakah Curry akan bisa main di gim pertama semifinal Wilayah Barat NBA.

Kondisi Curry akan dievaluasi hingga sesi latihan besok. Jika tetap tak ada kendala, Curry kemungkinan besar akan dimainkan pada gim pertama melawan Pelicans Minggu (29/4/2018) WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesuai Prediksi

Tenaga Curry sangat dibutuhkan Warriors. Pasalnya Pelicans tampil sangat mengejutkan sepanjang play-off. Di putaran pertama Pelicans menyapu bersih Portland Trail Blazers.

Kembalinya Curry di putaran kedua play-off atau semifinal wilayah tidaklah mengejutkan. Curry memang ditargetkan main di awal putaran kedua play-off NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.