Sukses

Rafael Benitez Dinilai Paling Layak Latih Arsenal

Liputan6.com, Jakarta - Eks gelandang Arsenal, Ray Parlour, ikut angkat bicara mengenai kandidat pengganti Arsene Wenger. Dia menyebut Rafael Benitez sebagai opsi terbaik. 

memberikan pandangannya mengenai siapa yang cocok menggantikan Arsene Wenger musim depan. Parlour menilai Arsenal tidak memiliki opsi yang lebih masuk akal ketimbang manajer Newcastle United, Rafael Benitez.

Setelah 22 tahun menjabat sebagai manajer Arsenal, Wenger akhirnya mengakhiri rezimnya di London Utara. Ia akan pergi dari Arsenal pada akhir musim ini setelah ia memutuskan untuk mengundurkan diri, Jumat (20/4/2018).

Kepergian Wenger ini menimbulkan banyak spekulasi mengenai siapa penerusnya musim depan. Sejumlah nama-nama top dikaitkan untuk posisi Manajaer Arsenal musim depan seperti Brendan Rodgers, Luis Enrique, Mikel Arteta, Thierry Henry, dan Patrick Vieira.

Namun daripada nama-nama tersebut, Parlour menilai Rafael Benitez merupakan opsi yang lebih masuk akal. "Apa yang sudah Benitez lakukan di Newcastle musim ini benar-benar luar biasa," ujar Parlour kepada Talk Sports.

"Dia bisa membuat timnya bermain dengan sangat baik tanpa investasi yang memadai. Mereka sempat mengalami kesulitan dan sepertinya akan terdegradasi namun saat ini mereka berada di posisi yang jauh lebih baik di Liga."

"Saya merasa bahwa dia akan sangat cocok untuk Arsenal, namun semua tergantung kepada pihak manajemen. Manajemen harus membuat keputusan yang besar karena siapapun yang akan menggantikan Wenger maka mereka punya pekerjaan berat untuk membawa tim ini kembali ke jalur yang benar dan itu tidak mudah." tandasnya.

 

Sumber: Bola.net

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Bola.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tolak Arsenal, Sayap Brasil Hanya Inginkan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Bellerin Bakal Bertahan di Arsenal karena Nomor Anyar