Sukses

Live Streaming SCTV Bayern Munchen Vs Real Madrid di Liga Champions

Live Streaming SCTV Bayern Munchen Vs Real Madrid di Liga Champions bisa disaksikan mulai pukul 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel besar hadir kala Bayern Munchen meladeni Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.

Seru, karena kedua tim memiliki sejarah dan tradisi kuat di ajang Eropa. Saat ini, keduanya juga memiliki materi pemain yang mumpuni.

Munchen sebagai tuan rumah tentu berpeluang lebih besar. Mereka juga dipastikan lebih fokus karena sudah memastikan diri jadi juara Liga Jerman.

Namun, tentu, Real Madrid juga tak bisa dianggap remeh. Meski tampil tandang, bukan tak mungkin mereka mengejutkan.

Live Streaming SCTV: Bayern Munchen Vs Real Madrid di Liga Champions dimulai pukul 01.45 WIB. Dapatkan link Live Streaming SCTV: Bayern Munchen Vs Real Madrid di Liga Champions di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV: Bayern Munchen Vs Real Madrid di Liga Champions silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen: Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, Juan Bernat; Javi Martinez, Thiago Alcantara, James Rodriguez; Thomas Muller, Robert Lewandowski, Franck Ribery

Pelatih: Jupp Heynckes

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Zinedine Zidane

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.