Sukses

Fabregas Menyesal Pernah Lempar Piza ke Muka Ferguson

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menyesal telah melempar piza ke wajah mantan pemain Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson. Atas ulahnya ini, dia pun meminta maaf. 

Insiden ini terjadi tahun 2004 dan terus dibicarakan sampai saat ini. Saat itu MU berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 namun ketegangan pemain berlanjut sampai ke ruang ganti.

Beberapa pemain dari kedua klub pun terlibat bentrok di lorong. Dan Fabregas yang baru menemui insiden tersebut langsung melemparkan pizza di tangannya. Nahasnya, pizza tersebut justru mendarat di wajah Sir Alex.

"Secara tiba-tiba, saya mendengar suara bising dan saya berpikir apa yang terjadi? Jadi saya keluar ruang ganti dengan sepotong piza saya dan saya melihat Sol Campbell, Rio Ferdinand, Martin Keown... semuanya saling mendorong," ujar Fabregas pada tribalfootball.

"Saya rasanya seperti ingin ikut tetapi saya tidak tahu bagaimana caranya, lalu saya melempar, hanya melempar saja. Dan saat saya tahu apa yang terkena lemparan saya, seperti pada siapa lemparan saya terkena, dan saya tidak bermaksud."

"Saya meminta maaf pada Sir Alex, sungguh saya tidak bermaksud melakukan itu," tegas pemain yang kini membela Chelsea ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Olok-Olok untuk Romelu Lukaku usai Susul MU ke Liga Europa
Artikel Selanjutnya
25 Pencetak Gol Termuda di Liga Inggris Musim Ini, MU Mendominasi