Sukses

Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC Vs Persela di Vidio.com

Bhayangkara FC dan Persela sama-sama baru mengumpulkan lima poin.

Liputan6.com, Jakarta Laga pamungkas pekan kelima Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak akan mempertemukan Bhayangkara FC dan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta, Senin (23/4/2018). Ini adalah kesempatan Bhayangkara untuk bangkit setelah tak menang di dua laga.

Sebelum bertemu Persela, Bhayangkara FC tertahan 1-1 saat menjamu PSIS Semarang dan menyerah 0-1 dari Perseru Serui. Itu yang membuat mereka saat ini baru mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan.

Persela juga dalam situasi yang tak jauh berbeda. Laskar Joko Tingkir juga baru mengumpulkan lima poin dari empat laga. Bedanya, mereka justru tengah dalam tren positif setelah menahan Persebaya Surabaya dan Bali United serta menang 3-2 di markas PSM Makassar.

"Kami sudah menantikan pertandingan ini. Kedua tim juga sudah beberapa kali bertemu di pramusim dan sudah saling mengetahui satu sama lain. Persela berhasil mengalahkan PSM di Makassar, sementara kami kesulitan ketika bertanding di Serui. Pertandingan ini jadi momentum bagus untuk kami bangkit," ujar Simon McMenemy dalam keterangan pers jelang laga, Minggu (22/4/2018).

"Bicara soal tidak konsisten, kita harus bicara dulu dari bagian mana kami tidak konsisten. Musim lalu situasi pun sama seperti ini. Awal musim semua tim masih meraba bagaimana mendapatkan komposisi paling bagus. Seiring waktu, permainan pasti akan meningkat dan lebih baik," tegas pelatih kelahiran Skotlandia itu.

Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC Vs Persela Lamongan di Vidio.com dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC Vs Persela Lamongan di Vidio.com pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk Link Live Streaming Indosiar: Bhayangkara FC Vs Persela Lamongan di Liga 1 silakan klik di sini....

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.