Sukses

Presiden Real Madrid Jamin Masa Depan Keylor Navas

Florentino Perez senang Real Madrid memiliki Keylor Navas.

Jakarta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menjamin Keylor Navas bakal tetap berseragam Los Blancos selama beberapa tahun ke depan. Perez mengaku bangga bisa memiliki Navas dan menganggap sang kiper sebagai sosok berkualitas.

Navas kabarnya bakal angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Real Madrid disebut akan mengganti kiper Kosta Rica itu dengan andalan Manchester United di bawah mistar gawang, David De Gea.

"Navas telah memenangi hati para suporter Real Madrid. Dia meraih hal itu berkat talenta, sikap profesional, dan perilaku baiknya. Adalah sebuah kebanggaan bisa memiliki Navas sebagai kiper Real Madrid," kata Perez.

"Saya tidak peduli dengan apapun yang orang lain katakan. Saya akan memastikan Navas bakal tetap bersama kami dalam beberapa tahun ke depan. Kami ingin Navas terus membuat sejarah dan membuat Real Madrid semakin sukses," ujar Perez.

Keylor Navas bergabung dengan Real Madrid dari Levante pada Agustus 2014. Hingga saat ini, dia telah mengemas 136 penampilan di berbagai kompetisi, serta mencatatkan 44 kali clean sheets.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.