Sukses

Presenter Seksi Ingin Conte Tinggalkan Chelsea

Liputan6.com, London - Presenter seksi yang bekerja untuk CFCFan TV, Sophie Rose menginginkan Antonio Conte menanggalkan pekerjaannya sebagai manajer Chelsea. Menurutnya, Conte sudah tidak layak menjabat sebagai nakhoda The Blues.

Performa Chelsea musim ini sangat buruk. Mereka gagal mempertahankan gelar Liga Inggris yang saat ini telah direbut Manchester City.

Bahkan, The Blues terancam tak berlaga di Liga Champions musim depan. Saat ini, Chelsea berada di urutan kelima dengan 63 poin, tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur yang berada di zona terakhir Liga Champions.

"Ini menjadi musim yang sulit bagi Chelsea dan semuanya hanya bualan Conte. Saya benar-benar ingin melihat dia pergi," kata Sophie, dikutip dari The Sun.

Lebih lanjut, Sophie berharap, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menjadi manajer baru Chelsea. Dia melihat Allegri punya peluang besar menggantikan Conte.

"Allegri terlihat masih malu-malu. Saya berpikir Allegri akan bertahan di Juventus. Chelsea harus mempunyai seorang pelatih yang berapi-api sepertinya, seperti Jose Mourinho," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Harapan untuk Manajer Baru

Sophie juga berharap Chelsea punya manajer yang bisa bertahan lama. Sejak The Blues dimiliki Roman Abramovic, mereka terlalu sering memecat pelatih.

"Saya ingin seorang manajer yang bertahan setidaknya lima tahun. Jika kita terus memecat pelatih setiap beberapa musim, kami akan kehabisan stok manajer bagus," ujar perempuan berambut hitam tersebut.

3 dari 3 halaman

Kecewa dengan Morata

Sophie juga mengomentari striker yang dimiliki Chelsea saat ini, Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Dia lebih senang The Blues bermain dengan Giroud sebagai target man ketimbang Morata.

"Saya bukan penggemar berat Morata, dia menghabiskan banyak uang klub. Saya lebih suka bermain dengan Giroud karena dia alternatif yang lebih baik," ucapnya menutup.

Kevin Sanjaya, Anak Muda Berprestasi Versi Forbes Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Balapan Prancis Juga Ditunda, Jadwal Lomba MotoGP 2020 Masih Tanda Tanya
Artikel Selanjutnya
Son Heung-min Jalani Wamil di Tengah Pandemi Corona Covid-19