Sukses

Presenter Seksi Ingin Conte Tinggalkan Chelsea

Liputan6.com, London - Presenter seksi yang bekerja untuk CFCFan TV, Sophie Rose menginginkan Antonio Conte menanggalkan pekerjaannya sebagai manajer Chelsea. Menurutnya, Conte sudah tidak layak menjabat sebagai nakhoda The Blues.

Performa Chelsea musim ini sangat buruk. Mereka gagal mempertahankan gelar Liga Inggris yang saat ini telah direbut Manchester City.

Bahkan, The Blues terancam tak berlaga di Liga Champions musim depan. Saat ini, Chelsea berada di urutan kelima dengan 63 poin, tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur yang berada di zona terakhir Liga Champions.

"Ini menjadi musim yang sulit bagi Chelsea dan semuanya hanya bualan Conte. Saya benar-benar ingin melihat dia pergi," kata Sophie, dikutip dari The Sun.

Lebih lanjut, Sophie berharap, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menjadi manajer baru Chelsea. Dia melihat Allegri punya peluang besar menggantikan Conte.

"Allegri terlihat masih malu-malu. Saya berpikir Allegri akan bertahan di Juventus. Chelsea harus mempunyai seorang pelatih yang berapi-api sepertinya, seperti Jose Mourinho," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan untuk Manajer Baru

Sophie juga berharap Chelsea punya manajer yang bisa bertahan lama. Sejak The Blues dimiliki Roman Abramovic, mereka terlalu sering memecat pelatih.

"Saya ingin seorang manajer yang bertahan setidaknya lima tahun. Jika kita terus memecat pelatih setiap beberapa musim, kami akan kehabisan stok manajer bagus," ujar perempuan berambut hitam tersebut.

3 dari 3 halaman

Kecewa dengan Morata

Sophie juga mengomentari striker yang dimiliki Chelsea saat ini, Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Dia lebih senang The Blues bermain dengan Giroud sebagai target man ketimbang Morata.

"Saya bukan penggemar berat Morata, dia menghabiskan banyak uang klub. Saya lebih suka bermain dengan Giroud karena dia alternatif yang lebih baik," ucapnya menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Sophie Rose