Sukses

Model Telanjang Dada Pamerkan Jersey Baru Klub Skotlandia

Liputan6.com, Glasgow - Klub Skotlandia, Ayr United, punya cara tak biasa untuk memperkenalkan jersey terbaru musim 2018/19. Demi menarik perhatian, Ayr memakai jasa model seksi.

Amber Sienna, salah seorang model yang ikut ambil bagian dalam peluncuran tersebut. Namun bukannya mengenakan kostum terbaru Ary United, model bertubuh seksi itu justru diminta untuk bertelanjang dada. 

Lalu, tubuh Amber Sienna dicat menyerupai jersey Ayr United untuk musim depan. Bagian atas model itu dicat warna pink dikombinasikan warna putih horizontal.

Ayr United memilih cara itu karena mereka mendapatkan sponsor dari perusahaan uang elektronik, CoinGeek.com.

"Kami sangat senang menjadi klub pertama yang menerima hal ini dari mereka (sponsor). Tidak hanya pembayaran, melainkan promosi gila-gilaan ini ke masyarakat luas," ujar manejer komersial Ayr United, Graeme Miller, dikutip dari The Sun.

2 dari 2 halaman

Promosi Perusahaan

Sementara itu, pendiri CoinGeek.com, Calvin Ayre mengatakan, menggunakan model topless merupakan salah satu bentuk promosi. Dia ingin meyakinkan pengguna uang elektronik kalau perusahaannya tidak melakukan kecurangan.

"Saya pikir ide promosi seperti itu menunjukkan kalau kami merupakan perusahaan bitcoin yang benar. Ini cara kami memperkenalkan uang elektronik ke pasaran," jelasnya.

Simak video pilihan berikut ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Ronaldo, Balet Bikin Georgina Kian Bergairah
Artikel Selanjutnya
Selain Ronaldo, 3 Pemain Bola Ketahuan Selingkuhi Pasangan Cantiknya