Sukses

Putra Beckham Selingkuh dengan Model Playboy?

Liputan6.com, Jakarta - Putra David Beckham, Brooklyn, baru saja menyudahi hubungannya dengan artis Hollywood, Chloe Moretz. Namun, bukan berarti Brooklyn bakal kesepian. Sebaliknya, pria 19 tahun itu kabarnya sudah mendapatkan gandengan baru yang tak kalah "kinclong" dari Chloe. 

Kabar terbaru menyebut Brooklyn kini dekat dengan model, Lexi Wood. Lexi setahun lebih tua dari Brooklyn. Wanita bertubuh ramping itu lahir di Montreal, Kanada, 20 tahun lalu. 

Wood merupakan model. Dia mulai menggeluti dunia lenggak-lenggok sejak usia lima tahun. Belakangan, wajahnya disebut-sebut pernah menghiasi majalah pria dewasa, Playboy

Kedekatan Lexi juga dituding sebagai pemicu keretakan hubungan Brooklyn dengan Chloe. Padahal mereka sudah berpacaran selama dua tahun. Bahkan sebulan lalu, keduanya masih terlihat mesra. Momen itu tampak dari foto-foto yang diunggah keduanya di media sosial. 

Kehadiran Lexi belakangan membuat Chloe gerah. Bahkan menurut The Sun, mereka akhirnya putus setelah memergoki Brooklyn mencium bibir Lexy. Momen tersebut bahkan sempat tertangkap kamera media TMZ yang akhirnya tersebar ke berbagai platform. 

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Brooklyn. Namun, Chloe memang sudah menghapus beberapa foto bersama Beckham di akun Instagram pribadinya.

 

 

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Ayah

Brooklyn sendiri merupakan putra tertua Beckham bersama Victoria. Brooklyn lahir di Westminster, London, 4 Maret 1999 lalu.

Seperti ayahnya, dalam tubuh Brooklyn juga mengalir darah bola. Bersama kedua adiknya, Romeo James dan Cruz David, mereka masuk akademi sepak bola Arsenal. Brooklyn bahkan sempat memperkuat tim Arsenal U-16 hingga musim 2014-15. 

 

(Eka Setiawan)

Saksikan juga video menarik di bawah ini: