Sukses

Tepis Isu Perceraian, David Beckham Temani Victoria Saksikan Pertandingan Tenis

David Beckham dan Victoria ditemani keempat anak mereka.

Liputan6.com, Miami - Keluarga Beckham bertemu di Miami untuk merayakan Paskah bersama. Mereka kemudian menghabiskan aktivitas bersama.

Salah satunya menyaksikan final Miami Open yang mempertemukan Alexander Zverev dengan John Isner di Crandon Park Tennis Center, Minggu (1/4/2018).

Ditemani kedua putra Romeo dan Cruz, serta sang putri Harper, Victoria meninggalkan London, Jumat (30/3/2018).

Mereka bersatu dengan David dan Brooklyn yang datang dari New York. David diketahui menghabiskan waktu bersama Brooklyn yang sedang menimba ilmu di Big Apple.

Kebersamaan Victoria dan David seakan menepis isu negatif yang beredar belakangan. Pernikahan mereka tengah dirudung masalah dengan rumor perselingkuhan David dengan model Bella Hadid. Kabar ini muncul karena David dan Bella menyaksikan laga Paris Saint-Germain bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Pendapat

Berita itu belum terbukti kebenarannya. Menurut Gossip Cop, Victoria dan David memang sedang berbeda pendapat.

Tapi, keduanya hanya belum menemukan kata sepakat mengenai lokasi tinggal keluarga. Mereka memiliki rumah di London, Los Angeles, dan Miami.

3 dari 3 halaman

David Pilih Miami

David kemungkinan besar akan menghabiskan banyak waktu di Miami. Dia baru saja mendapat izin untuk menjalankan klub sepak bola. Klub tersebut kemungkinan besar mulai berpartisipasi di MLS pada 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.