Sukses

Gattuso Bocorkan Formasi AC Milan Lawan Benevento

Menurut Gattuso, ada beberapa pemain AC Milan yang mungkin tidak bermain di laga kontra Benevento.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkap formasi timnya. Gattuso menegaskan dirinya tidak punya rencana untuk memasang dua orang penyerang sekaligus di lini serang tim asuhannya. Ia menilai itu bisa membuat keseimbangan Milan hilang.

Sejak membesut AC Milan pada November 2017 lalu, Gattuso memang tidak begitu sering memakai dua orang penyerang. Formasi andalan Gattuso di Milan yakni 4-3-3, dengan satu penyerang tengah dan dua winger.

"Dua penyerang? Saya harus memikirkan tentang keseimbangan tim ini. Milan sering kesulitan saat melawan tim lain dengan formasi ini dan saya tidak suka dengan kondisi ini," ucap Gattuso.

Meskipun menghadapi tim lemah seperti Benevento, Minggu (22/4) dini hari WIB, Gattuso tetap tidak akan mengubah formasi dengan dua penyerang.

Menurut Gattuso, ada beberapa pemain yang mungkin tidak bermain di laga kontra Benevento. Hakan Calhanoglu masih diragukan tampil. Meskipun tidak sedang cedera, pemain asal Turki tidak dalam kondisi terbaiknya pada saat ini.

"Bonaventura di sayap dan [Manuel] Locatelli di tengah? Mungkin. [Patrick] Cutrone sebagai pemain winger? Eh ... Ada kemungkinan dia akan bermain, tapi tidak untuk posisi melebar," ujar pelatih AC Milan ini.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.