Sukses

Manajemen Pastikan AC Milan Bakal Beli 4 Pemain Baru

Pelatih AC Milan ingin membeli banyak pemain berkualitas pada musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, ingin membeli banyak pemain berkualitas pada musim depan. Gattuso berharap bisa mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bukan hanya ingin membajak Pogba dari Manchester United (MU), Gattuso juga siap menampung Mario Mandzukic yang berniat pindah dari Juventus. Namun, Gattuso sadar bahwa keinginan membawa pemain MU itu ke AC Milan tidak mungkin terjadi.

"Saya menyukai Pogba, ayo segera datangkan dia ke sini. Tapi itu tidak mungkin," buka Gattuso.

"Apakah saya juga menginginkan Mandzukic? Tentu saya menginginkan semua pemain hebat. Saya ingin [Cristiano] Ronaldo, [Lionel] Messi. Namun, saya berpikir tentang konsep sebagai tim, bukan sebagai individu," kata pelatih AC Milan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Realistis

Gattuso memang harus realitis dalam membeli pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, kini Milan dalam ancaman sanksi pelanggaran Financial Fair Play [FFP] dari pihak UEFA. Ini terkait aktifitas transfer Milan pada musim lalu.

Akan tetapi, Gattuso memastikan jika pihak manajemen klub telah memberi lampu hijau kepadanya untuk membeli empat pemain baru musim depan.

"Transfer pemain? [Marco] Fassone bicara pada saya tentang hal yang sama: kami bisa mendatangkan tiga atau empat pemain baru. Dia tidak bilang kami harus lebih dulu menjual tiga atau empat pemain," papar Gattuso.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.