Sukses

Barcelona Undang Agen Bek Sevilla ke Camp Nou

Barcelona membutuhkan bek anyar untuk musim depan.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona berupaya menggaet pemain belakang anyar untuk musim depan. Bek Sevilla, Clement Lenglet, adalah salah satu yang diincar Blaugrana.

Seperti dilansir dari Sport, petinggi Barcelona telah bertemu agen Lenglet. Salah satu direktur klub asal Katalan itu mengundang sang agen ke Camp Nou.

Pertemuan itu mendiskusikan kemungkinan Lenglet berseragam Barcelona pada musim panas mendatang. Lenglet diplot bakal menjadi tandem Gerard Pique di jantung pertahanan Barcelona.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pekan lalu telah bertemu dengan Roberto Fernandez selalu direktur olahraga. Valverde mengajukan nama Lenglet kepada manajemen Blaugrana untuk direkrut musim depan.

Pertahanan menjadi area yang akan diperbaiki Barcelona musim depan. Oleh karena itu, Barcelona sibuk mencari bek anyar demi menambal pertahanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumor Umtiti

Apalagi, rumor Samuel Umtiti meninggalkan Camp Nou santer terdengar belakangan ini. Manchester United jadi klub yang mencoba mendekati bek internasional Prancis tersebut.

Pertemuan petinggi Barcelona dengan agen Lenglet menjadi langkah penting transfer tersebut. Harga Lenglet diyakini lebih dari 30 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.