Sukses

MU Sukses Tekuk Bournemouth, Lukaku Ancam Tottenham

Menurut Lukaku, MU dalam kondisi siap tempur menghadapi Tottenham.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sukses meraih kemenangan saat dijamu Bournemouth di lanjutan Liga Inggris, Rabu (8/4). Di laga yang digelar di Stadion Dea Court, mereka menang 2-0.

Penyerang MU Romelu Lukaku menyebut kemenangan jadi hal penting baginya. Pasalnya, harus kembali berhadapan dengan tim kuat Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA, Sabtu (21/4).

Lukaku menyebut, kini MU siap tempur menghadapi Tottenham. "Sekarang kami sudah siap untuk akhir pekan ini. Sebagai pemain, Anda selalu ingin bermain dan harus selalu siap," ujar pria berumur 24 tahun tersebut.

Usai kalah dari West Brom 0-1 di laga sebelumnya, manajer Jose Mourinho melakukan pergantian besar-besaran di dalam starting line-up. Dalam laga melawan Bournemouth, setidaknya ada tujuh pemain berbeda yang diturunkan pelatih asal Portugal tersebut.

Perubahan itu membuahkan hasil yang maksimal. MU berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol dari Chris Smalling dan juga Lukaku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Final

Lukaku pun buka suara soal target terdekat MU. "Tujuan kami untuk sementara ini adalah memastikan tempat di final FA Cup. Ini adalah jalur yang sempurna untuk menyambut akhir pekan," dia menandaskan.

Laga semifinal FA Cup tersebut akan digelar pada hari Sabtu (21/4) malam nanti. Kedua tim akan bertemu di salah satu stadion terkenal di Inggris, yakni Wembley Stadium.

Sumber: www.Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Lukaku

  • Tottenham