Sukses

Kalah dari WBA, De Gea: Pukulan Telak bagi MU

Liputan6.com, Manchester - Penjaga Gawang Manchester United (MU), David De Gea meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dari hasil mengecewakan minggu lalu. De Gea menyebut MU harus membalas kekecewaan itu pada pertandingan tengah pekan ini.

Setan Merah baru saja menelan kekalahan memalukan pada akhir pekan lalu. Mereka harus tumbang dari tim juru kunci, West Bromwich Albion di Old Trafford dengan skor tipis 1-0.

Pada tengah pekan ini MU akan kembali berlaga di ajang Liga Inggris. Mereka akan mengunjungi Vitality Stadium, yang menjadi markas Bournemouth.

De Gea menilai MU harus tampil maksimal agar menang pada laga ini. "Kekalahan itu (lawan West Brom) sangat sulit diterima," ujar De Gea kepada halaman resmi Manchester United.

"Kekalahan itu menjadi pukulan yang telak dan membuat kami sedikit patah semangat. Kami benar-benar tidak menyangka akan kalah pada pertandingan tersebut," paparnya.

"Namun untungnya kami akan bermain tengah bekan ini dan pertandingan itu akan menjadi laga yang tepat bagi kami untuk bangkit. Pertandingan itu merupakan kesempatan untuk mengangkat moral kami dan kembali ke jalur kemenangan." tutur kiper Timnas Spanyol tersebut.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Asal Belanda Tunda Perpanjang Kontrak dengan Manchester United
Artikel Selanjutnya
11 Pemain Beruntung yang Pernah Bermain dengan Cristiano Ronaldo dan Messi