Sukses

Kalah dari WBA, De Gea: Pukulan Telak bagi MU

MU kalah 0-1 dari WBA di Old Trafford, De Gea masih sulit terima kenyataan.

Liputan6.com, Manchester - Penjaga Gawang Manchester United (MU), David De Gea meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dari hasil mengecewakan minggu lalu. De Gea menyebut MU harus membalas kekecewaan itu pada pertandingan tengah pekan ini.

Setan Merah baru saja menelan kekalahan memalukan pada akhir pekan lalu. Mereka harus tumbang dari tim juru kunci, West Bromwich Albion di Old Trafford dengan skor tipis 1-0.

Pada tengah pekan ini MU akan kembali berlaga di ajang Liga Inggris. Mereka akan mengunjungi Vitality Stadium, yang menjadi markas Bournemouth.

De Gea menilai MU harus tampil maksimal agar menang pada laga ini. "Kekalahan itu (lawan West Brom) sangat sulit diterima," ujar De Gea kepada halaman resmi Manchester United.

"Kekalahan itu menjadi pukulan yang telak dan membuat kami sedikit patah semangat. Kami benar-benar tidak menyangka akan kalah pada pertandingan tersebut," paparnya.

"Namun untungnya kami akan bermain tengah bekan ini dan pertandingan itu akan menjadi laga yang tepat bagi kami untuk bangkit. Pertandingan itu merupakan kesempatan untuk mengangkat moral kami dan kembali ke jalur kemenangan." tutur kiper Timnas Spanyol tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net