Sukses

Legenda MU Semprot Pogba

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Gary Neville menyebut Paul Pogba main malas-malasan saat melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (15/4/2018). Ia menilai gelandang Timnas Prancis itu seharusnya bisa tampil jauh lebih baik lagi.

Pogba sempat mengalami penurunan performa bersama MU, beberapa waktu lalu. Akan tetapi, ia sepertinya sudah menemukan performa terbaiknya di pertandingan melawan Manchester City.

Saat itu, Pogba sukses mencetak dua gol dan membantu MU menang tipis 3-2 di Etihad Stadium. Namun, penampilannya memburuk saat MU berduel lawan West Brom.

Saat itu, MU dipaksa kalah dengan skor 0-1. Padahal, mereka bermain di kandang sendiri di Old Trafford. Hal itu membuat Manajer Jose Mourinho berang dan ia menegaskan siap untuk memarkir para pemain, termasuk Pogba di pertandingan MU berikutnya.

Neville sebelumnya sempat memuji Pogba. Akan tetapi, ia kini mengaku sudah muak dengan performa tak stabil eks pemain Juventus itu.

Hal tersebut ia ungkapkan via Twitter setelah ada salah satu pengikutnya yang bertanya: "Bukannya Anda bilang pekan lalu bahwa MU lebih baik dengan adanya Pogba dalam tim?"

Neville pun menjawab: "Ya tapi cukup sudah! Ia bermain dengan irama berjalan! Ia bisa tampil lebih baik lagi."

Akhir pekan ini, MU akan bermain melawan Bournemouth. Kemudian mereka akan berduel lawan Tottenham Hotspur di semifinal FA Cup.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Rusia Terancam Sanksi FIFA terkait Isu Rasialisme Pogba dan Dembele
Artikel Selanjutnya
Neville: MU Takkan Beli Banyak Pemain