Sukses

Tak Tampil di Kejuaraan Asia, Kevin / Marcus Disebut Tetap Siap Hadapi Piala Thomas

Jakarta, - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon diyakini tetap siap menghadapi Piala Thomas kendati absen di Kejuaraan Asia Bulutangkis 2018, 24-29 April. Hal itu diutarakan sang pelatih, Herry Iman Pierngadi.

Pasangan Kevin dan Marcus hampir dipastikan mengamankan satu slot di tim Indonesia untuk Piala Thomas 2018. Setelah beberapa kali absen latihan demi mempersiapkan hari pernikahannya, Marcus akan kembali berlatih pada pekan depan. Meski demikian, absennya Marcus dipandang Herry tak menjadi masalah bagi pasangan yang dijuluki The Minions tersebut. 

"Mau diuji bagaimana lagi? Tinggal dijaga saja kondisinya, mereka sudah membuktikan penampilan di beberapa turnamen. Mungkin setelah menikah, Marcus mainnya lebih terbang-terbang, karena kan senang sudah menikah," canda Herry, seperti dilansir situs PBSI, Selasa (17/4/2018). 

"Minggu depan Sinyo (Marcus) sudah balik latihan lagi. Saya beri waktu satu minggu, dia mau bulan madu dulu ke Labuan Bajo. Kalau Kevin tetap latihan terus seperti biasa," kata dia. 

Pada Kejuaraan Asia Bulutangkis 2018,  Indonesia mengirimkan empat wakil ganda putra. Mereka adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, dan Berry Angriawan/Hardianto. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menjadi tumpuan Indonesia di kancah Piala Thomas. Dua tahun lalu, Indonesia hanya menjadi runner up di ajang ini setelah di final takluk dari Denmark. 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Hadapi Kejuaraan Asia, Ahsan / Hendra Jadikan Malaysia IC sebagai Ajang Pemanasan
Artikel Selanjutnya
Kejuaraan Asia Jadi Evaluasi Ganda Putra Jelang Piala Thomas 2018