Sukses

Susunan Pemain AC Milan Vs Napoli, Lubang di Lini Belakang Rossoneri

AC Milan dan Napoli sama-sama mengandalkan skema 4-3-3.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menjamu Napoli di San Siro dalam laga pekan ke-32 Liga Italia Serie A, Minggu (15/4/2018). Lini belakang I Rossoneri kehilangan kekuatan setelah Leonardo Bonucci dan Alessio Romagnoli absen.

Bonucci terkena hukuman, sedangkan Romagnoli mengalami cedera. Fakta ini membuat Cristian Zapata dan Mateo Musacchio berduet di jantung pertahanan AC Milan.

Gianluigi Donnarumma kembali dipercaya sejak menit pertama sebagai penjaga gawang AC Milan. Di kubu Napoli, Pepe Reina berada di bawah mistar gawang.

Franck Kessie, Lucas Biglia, dan Giacomo Bonaventura siap memenangkan lapangan tengah untuk tim asuhan Gennaro Gattuso. Sementara Napoli punya Allan, Jorginho, dan Marek Hamsik di lini tengah.

Pertarungan di lini depan juga tak kalah sengit, di mana AC Milan punya Suso, Nikola Kalinic, dan Hakan Calhanoglu. Tapi, I Partenopei bakal mengandalkan trio Jose Callejon, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan pemain:

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Zapata, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Kalinic, Calhanoglu.

Napoli: Reina; Maggio, Albiol, Koulibaly, Hysaj; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.