Sukses

AC Milan Tidak Khawatir Meski Gagal Lolos Liga Champions

AC milan saat ini menempati peringkat enam Serie A.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur AC Milan, Marco Fassone, menilai kegagalan merebut tiket Liga Champions sebagai hal besar. Dia yakin klub bisa bertahan. 

Saat ini, AC Milan masih bertengger di posisi enam klasemen dengan torehan 52 poin. Skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut masih tertinggal delapan poin dari AS Roma yang menghuni peringkat empat saat ini.

Peluang Rossoneri sendiri terbilang masih cukup lebar. Sebab, Serie A saat ini masih menyisakan tujuh pertandingan. Namun, jika Milan gagal, Fassone tidak ambil pusing dan punya perencanaan tersendiri untuk hal itu.

"Tak dapat Liga Champions adalah malapetaka? Tidak, sudah pasti tidak," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

"Mungkin kami akan berinvestasi lebih sedikit, tapi semua perencanaan yang kami presentasikan ke UEFA dan investor telah dibuat tanpa Liga Champions, jadi para fans bisa tenang," lanjutnya.

Untuk menambah peluang Milan lolos ke Liga Champions musim depan, AC Milan harus bisa mendapat poin penuh kala menjamu Napoli. Laga tersebut dijadwalkan pada hari Minggu (15/4) malam nanti.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Bola.net