Sukses

Bek Persib: Semua Pemain Mitra Kukar Berbahaya

Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar , Minggu (8/4/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi tim tamu Mitra Kukar dalam pekan ketiga Liga 1 2018, Minggu (8/4/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Bek Persib, Henhen Herdiana, mengaku buta soal kekuatan calon lawan timnya tersebut.

"Saya tidak mengetahui banyak. Tapi saya pikir mereka mempersiapkan diri lebih baik juga," kata Henhen seperti dilansir situs resmi Persib.

Henhen menambahkan, Persib harus hati-hati dan fokus menghadapi Mitra Kukar. Bek kanan berusia 23 tahun ini juga berharap timnya bisa memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya.

Persib Bandung belum meraih kemenangan di Liga 1 musim ini. Pada dua laga sebelumnya, pasukan Mario Gomez meraih hasil imbang 1-1 melawan PS TIRA, dan kalah 1-3 melawan Sriwijaya FC.

Hasil buruk itu membuat Maung Bandung berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 1 poin. Posisi puncak saat ini untuk sementara ditempati PSM Makassar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak ada yang Spesial

Lebih lanjut, Henhen juga mengatakan, semua pemain Mitra Kukar bisa membahayakan Persib. "Semua pemain patut diwaspadai. Tidak ada yang spesial. Tapi, kita harus anggap semua pemain berbahaya," kata Henhen.

"Bukan tidak mungkin, gelandang dan pemain belakang juga bisa cetak gol," kata Henhen menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir Mitra Kukar Vs Persib

Persib 3-1 Mitra Kukar

Mitra Kukar 2-1 Persib

Persib 3-2 Mitra Kukar

Mitra Kukar 2-1 Persib

Persib 2-1 Mitra Kukar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.