Sukses

Persib Mewaspadai Penyerang Mitra Kukar

Pemain Persib diminta tidak mudah kehilangan bola, terlebih di dekat kotak pertahanan sendiri.

Liputan6.com, Bandung - Pemain Persib Bandung diminta mewaspadai pergerakan para penyerang Mitra Kukar saat bentrok pada pekan ketiga GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapan. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (5/4/2018).

"Mereka punya penyerang berkualitas. Mereka berbahaya di depan, kita harus berhati-hati," kata pelatih kepala Persib Roberto Carlos Mario Gomez usai memimpin latihan di Stadion GBLA, Kamis (5/4/2018), seperti dinukil dari Antara.

Gomez mewanti-wanti para pemainnya agar tidak mudah kehilangan bola, terlebih jika dekat kotak pertahanan sendiri. Selain itu, ia juga menyoroti para pemain sayap Mitra Kukar.

"Mereka memiliki pemain cepat di kedua sayapnya, harus hati-hati. Yang terpenting jangan mudah kehilangan bola," paparnya.

Gomez pun terus mematangkan strategi Persib untuk menghadapi Mitra Kukar. Pelatih asal Argentina itu ingin menghentinkan hasil minor di dua laga sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lini Pertahanan

Lini pertahanan Persib menjadi yang paling disorot. Pasalnya, Maung Bandung kebobolan empat gol dalam dua pertandingan.

Belum padunya Bojan Malisic dengan Wildansyah serta masih cederanya Victor Igbonefo disinyalir jadi penyebab keroposnya pertahanan Persib. Meski begitu, Gomez akan terus memacu kemampuan anak-anak asuhnya, terutama perihal konsentrasi agar tidak melakukan kesalahan mendasar.

"Hari ini, kita matangkan taktik di lapangan, bagaimana membuat gol dan bagaimana pemain bisa mempertahankan bola. Mereka harus meningkatkan hal tersebut, terutama dalam hal mempertahankan bola," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.