Sukses

Real Madrid Mulai Ragu Rekrut Hazard

Real Madrid awalnya berencana memboyong Hazard musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan mulai ragu dengan rencana membeli bintang Chelsea, Eden Hazard pada bursa transfer musim panas mendatang. Los Blancos tengah mempertimbangkan ulang rencana mereka.

Hazard sudah sejak lama dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu meski belakangan pemain internasional Belgia itu menegaskan bahwa dirinya bahagia di Chelsea dan siap bertahan hingga kontraknya berakhir pada 2020 mendatang. 

Namun kini seperti dilansir London Evening Standard, petinggi Real Madrid kabarnya masih belum yakin dengan rencana merekrut Hazard karena pemain 28 tahun itu kini tengah mengalami penurunan performa bersama The Blues.

Hazard memang gagal mencetak gol dalam tujuh laga terakhir dan gagal menimbulkan dampak berarti kala Chelsea berjumpa dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Terbaru, Hazard tak bisa berbuat banyak ketika The Blues menyerah dari sang tetangga, Tottenham Hotspur dengan skor 1-3 dalam laga yang digelar di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

Selain Hazard, beberapa nama pemain top di posisi lini serang yang diklaim berada dalam daftar target Madrid di musim panas nanti adalah Robert Lewandowski, Kylian Mbappe hingga Neymar.

Sumber bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.