Sukses

Cuplikan Video Real Madrid Hajar Juventus

Real Madrid menang 3-0 atas Juventus.

Liputan6.com, Turin - Juventus menelan hasil buruk dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (3/4/2018). Bermain di kandang sendiri, Si Nyonya Tua dipermak 0-3 oleh Real Madrid.

Tampil sebagai tim tamu, Real Madrid justru menghentak dengan cepat. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan pada menit ketiga memanfaatkan assist dari Isco.

Kedua tim punya banyak peluang di babak pertama. Namun skor tak berubah hingga jeda.

Di babak kedua, Ronaldo menggandakan keunggulan Real Madrid. Ia mencetak gol indah melalui salto memanfaatkan assist Dani Carvajal.

Ronaldo benar-benar menjadi momok bagi Juventus. Ia berperan dalam memberikan assist untuk gol ketiga Real Madrid yang dicetak Marcelo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langkah Mudah

Kemenangan telak membuat langkah Real Madrid lolos semifinal semakin terbuka. Hasil imbang atau kalah tak lebih dari tiga gol bajal membuat mereka menyingkirkan Juventus.

Laga leg kedua perempat final bakal digelar 11 April mendatang. Keuntungan semakin bertambah untuk Real Madrid karena akan bermain di Santiago Bernabeu.

Berikut cuplikan video Real Madrid permalukan Juventus:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions