Sukses

Real Madrid Buka Peluang MU Rekrut Bintang Serie A

MU selalu dikaitkan dengan rencana pembelian pemain berusia 23 tahun ini

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berpeluang mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Ini setelah bek Real Madrid, Sergio Ramos, mendesak klubnya untuk tidak mengejar Milinkovic-Savic.

Penampilan pemain internasional Serbia ini, bersama Lazio memang tengah bersinar. Ia kini muncul sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa di posisinya.

Gelandang baru memang tengah dibutuhkan MU. Apalagi, setelah muncul rumor soal akan hengkangnya Paul Pogba. Tak hanya itu, Michael Carrick juga bersiap untuk pensiun di musim panas, dan Marouane Fellaini mendekati akhir kontraknya.

MU dalam beberapa waktu terakhir memang selalu dikaitkan dengan rencana pembelian pemain berusia 23 tahun itu. Dan, sekarang, seperti dilaporkan Don Balon, Real Madrid mungkin akan mundur mengejar Milinkovic karena dinilai nilai penjualannya terlalu banyak.

Media di Spanyol mengklaim Ramos tidak yakin dengan kesepakatan itu. Mengingat pula pemain di posisi itu sudah cukup lengkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amunisi Baru

Zinedine Zidane sudah memiliki Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro sebagai pilihan di tengah. Area pertahanan dan lini serang justru lebih terlihat sebagai kelemahan.

Pemain seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Keylor Navas dan Raphael Varane mungkin tampil kurang baik di musim ini. Real Madrid bisa mencari amunisi baru untuk menggantikan salah satu pemain itu.

3 dari 3 halaman

Jadi Rebutan

Savic menjadi rebutan banyak klub sejak tahun lalu. Selain MU, dua klub raksasa lainnya, PSG dan Real Madrid juga kepincut dengan pemain ini.

Sebelum membela Lazio, Savic bermain untuk Genk dan Vojvodina. Ia juga telah menjalani debutnya di timnas Serbia pada tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sergej Milinkovic-Savic