Sukses

Bintang Napoli Kirim Sinyal Siap Gabung MU

MU membutuhkan pemain tengah baru musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kemungkinan besar akan membeli gelandang baru di bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah hampir pasti ditinggal dua pemain tengahnya akhir musim nanti.

Michael Carrick akan pensiun akhir musim nanti. Sedangkan kontrak Marouane Fellaini habis 30 Juni mendatang. Pria berambut kribo itu hingga kini belum menyetujui kontrak baru. 

Fellaini diperkirakan akan meninggalkan MU. Eks pemain Everton itu diincar beberapa klub raksasa Turki.

Kondisi ini membuat manajer Jose Mourinho perlu menambah stok pemain gelandang. Kehadiran gelandang abru sangat dibutuhkan, terlebih setelah Paul Pogba tampil buruk akhir-akhir ini.

Salah satu pemain yang konon masuk daftar incaran MU adalah gelandang Napoli Jorginho. Pemain nasional Italia itu dianggap sebagai pemain yang paling pas jadi pengganti Carrick.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main di Inggris

Kabar ketertarikan MU tak dibantah oleh Jorginho. Saat ditanya Football Italia, apakah dirinya menyukai bermain Inggris, Jorginho menjawab singkat: "Ya, sangat menyukai."

Jorginho pekan ini sedang berada di Inggris bersama timnas Italia Gli Azzurri beruji coba dengan timnas Inggris yang berakhir sama kuat 1-1.

3 dari 3 halaman

Liverpool dan City

Selain MU, Jorginho juga diminati dua klub elite Inggris lainnya yakni Manchester City dan Liverpool.

Liverpool menjadikan Jorginho calon pengganti Emre Can. Sedangkan City membidik pria keturunan Brasil itu karena akan melepas Yaya Toure.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jorginho

  • Napoli