Sukses

Bintang Napoli Kirim Sinyal Siap Gabung MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kemungkinan besar akan membeli gelandang baru di bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah hampir pasti ditinggal dua pemain tengahnya akhir musim nanti.

Michael Carrick akan pensiun akhir musim nanti. Sedangkan kontrak Marouane Fellaini habis 30 Juni mendatang. Pria berambut kribo itu hingga kini belum menyetujui kontrak baru. 

Fellaini diperkirakan akan meninggalkan MU. Eks pemain Everton itu diincar beberapa klub raksasa Turki.

Kondisi ini membuat manajer Jose Mourinho perlu menambah stok pemain gelandang. Kehadiran gelandang abru sangat dibutuhkan, terlebih setelah Paul Pogba tampil buruk akhir-akhir ini.

Salah satu pemain yang konon masuk daftar incaran MU adalah gelandang Napoli Jorginho. Pemain nasional Italia itu dianggap sebagai pemain yang paling pas jadi pengganti Carrick.

2 dari 3 halaman

Main di Inggris

Kabar ketertarikan MU tak dibantah oleh Jorginho. Saat ditanya Football Italia, apakah dirinya menyukai bermain Inggris, Jorginho menjawab singkat: "Ya, sangat menyukai."

Jorginho pekan ini sedang berada di Inggris bersama timnas Italia Gli Azzurri beruji coba dengan timnas Inggris yang berakhir sama kuat 1-1.

3 dari 3 halaman

Liverpool dan City

Selain MU, Jorginho juga diminati dua klub elite Inggris lainnya yakni Manchester City dan Liverpool.

Liverpool menjadikan Jorginho calon pengganti Emre Can. Sedangkan City membidik pria keturunan Brasil itu karena akan melepas Yaya Toure.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dibuang MU, Shaw Bakal ke Barcelona?
Artikel Selanjutnya
Ini Penyebab Pogba Sering Dicadangkan di MU