Sukses

Top 10 Berita Bola: Kisah di Balik Sukses Rossi di MotoGP Qatar

Liputan6.com, Jakarta Valentino Rossi bakal naik podium ketiga di MotoGP Qatar 2018. Rossi ada di belakang Andrea Dovizioso dan Marc Marquez

Sukses ini sebenarnya sudah diprediksi Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli. Dan, prediksi itu menjadi kenyataan saat Rossi berdiri gagah di posisi ketiga dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018) malam WIB.

Meregalli mengatakan pihaknya cukup percaya diri setelah menjalani FP4 kemarin, dan di sesi pemanasan pembalap mampu menjalankan kecepatan yang kompetitif. Hasil itu terus berlanjut hingga balapan seri pembuka MotoGP dimulai.

Kabar soal kiprah Rossi di MotoGP menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. MotoGP Qatar: Bos Tim Yamaha Puji Penampilan Rossi

Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli mengaku sudah memprediksi Valentino Rossi bakal naik podium di MotoGP Qatar 2018. Prediksi itu menjadi kenyataan saat The Doctor berdiri gagah di posisi ketiga dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018) malam WIB.

Meregalli mengatakan pihaknya cukup percaya diri setelah menjalani FP4 kemarin, dan di sesi pemanasan pembalap mampu menjalankan kecepatan yang kompetitif. Hasil itu terus berlanjut hingga balapan seri pembuka MotoGP dimulai.

Ini tak lepas dari keberhasilan Rossi naik podium ketiga usai bertempur dengan Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. "Prediksi kami menjadi kenyataan karena Valentino memiliki awal yang fantastis. Ini merupakan kunci untuk mengamankan tempat ketiga," kata Meregalli seperti dikutip dari laman resmi Yamaha, Senin (19/3/2018). Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Pemain Manchester City yang Wajib Didepak Guardiola

Manchester City boleh dibilang memiliki skuat yang sangat seimbang, baik cadangan maupun intinya. Akan tetapi, sejumlah pemain mereka tidak terlalu memberi banyak andil untuk tim musim ini.

Manchester City begitu perkasa di Liga Inggris. Mereka memimpin 16 poin dari peringkat kedua, Manchester United, di puncak klasemen sementara sampai pekan ke-30.

Meski demikian, pasukan Pep Guardiola tersebut memiliki beberapa nama yang sudah terlalu tua. Mereka juga kurang memberi kontribusi sepanjang musim dan selalu menjadi cadangan. Baca selengkapnya di sini.

3. MotoGP Qatar Berlangsung Sengit, Rossi: Saya seperti Dikejar Serigala

Pada balapan MotoGP Qatar 2018 di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018), Valentino Rossi harus mengakui keunggulan Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. Namun, pembalap Movistar Yamaha itu bersyukur tetap bisa mengamankan podium.

Seri pembuka MotoGP 2018 menyajikan pertarungan menarik. Bukan hanya satu atau dua pembalap yang mendominasi, tapi tujuh pembalap yang melaju beriringan di hampir sepanjang balapan ada. Seakan tak ada jarak signifikan yang memisahkan mereka. Baca selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Top 4-7

4. Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs Singapura: Bukan Uji Tanding Biasa

5. Pemain Seleksi Pikat Hati Pelatih Persib

6. Persib Mulai Temukan Karakter yang Hilang

7. Rossi Tak Temukan Celah dari Duel Dovizioso dan Marquez di MotoGP Qatar

2 dari 3 halaman

Top 8-10

8. Pelatih Puji Daya Juang Kevin / Marcus di All England

9. Ini Komentar Rossi Setelah Finis Ketiga di MotoGP Qatar 2018

10. Barcelona Berpotensi Kunci Gelar La Liga Saat Hadapi Real Madrid

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Sempat Kaget, Dovizioso Punya Trik Atasi Manuver Marquez
Artikel Selanjutnya
Marquez dan Honda di Mata Direktur Ducati