Sukses

Piala AFC: Widodo Tetap Bersyukur meski Bali United Gagal Menang

Jakarta Pelatih Bali United, Widowo C. Putro, mengaku bersyukur meski timnya hanya bermain imbang tanpa gol ketika bersua Thanh Hoa pada laga lanjutan Grup G Piala AFC, di Stadion National, Hanoi, Selasa (13/3/2018).

Bali United bermain dengan skuat terbaik. Mereka pun menuai sejumlah peluang melalui Ilija Spasojevic hingga Kevin Brands. Sayangnya, beberapa kesempatan yang didapat tidak mampu memecah kebuntuan hingga laga berakhir.

"Kami sebenarnya datang jauh-jauh dari Bali ke sini (Vietnam) tentunya ingin meraih kemenangan. Namun, hasilnya kami bermain imbang. Kami wajib bersyukur. Saya juga melihat kami sudah bermain baik, begitu juga dengan Thanh Hoa. Maka dari itu hasil imbang rasanya cukup realistis untuk kedua tim," ujar Widodo yang dilansir dari situs resmi klub.

Widodo memuji permainan atraktif Thanh Hoa. Namun, pelatih berusia 47 tahun itu mengaku telah mengantongi cara untuk meredam agresivitas lawannya.

"Ya, Thanh Hoa bermain dengan cukup semangat di pertandingan tadi. Mereka bermain dengan tempo cepat seperti halnya ciri khas permainan tim dari Vietnam. Namun, hal tersebut memang sudah kami antisipasi sejak awal," ujar Widodo.

Meski tidak mendulang poin penuh, asa Bali United melaju ke babak selanjutnya tetap terbuka. Mereka masih menghuni posisi kedua dengan torehan lima poin, unggul satu angka dari Thanh Hoa yang menduduki urutan ketiga.

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Klasemen AFC Cup Grup G: Bali United Dekati Pemuncak Klasemen
Artikel Selanjutnya
AFC Cup: Bali United Tertahan di Vietnam