Sukses

Antusiasme Johann Zarco Sambut MotoGP Qatar

Jakarta Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, antusias menyambut seri pembuka MotoGP 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada 18 Maret 2018. Zarco mengaku siap memberikan kejutan pada balapan di lintasan sepanjang 5,380 km itu.

Musim ini menjadi edisi kedua buat Johann Zarco berkarier sebagai pebalap MotoGP. Pada musim perdananya, Zarco berhasil memberikan kejutan dengan finis di peringkat keenam klasemen akhir MotoGP berkat tiga kali podium. Sepanjang musim 2017, Zarco juga sering finis di posisi 10 besar.

Semangat itulah yang diusung Zarco musim ini untuk memberikan penampilan yang lebih baik. Apalagi pebalap berusia 27 tahun itu mampu tampil sebagai yang tercepat pada hari terakhir tes pramusim di Qatar pada 3 Maret 2018. 

"Musim akan dimulai dan saya cukup bahagia untuk itu. Tes terakhir di Qatar sangat bagus, saya menyelesaikan dengan catatan waktu lap terbaik dan saya sangat termotivasi dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi," kata Zarco seperti dikutip Crash, Selasa (13/3/2018).

"Saya tahu, kami masih memiliki banyak hal untuk dilakukan agar bisa bersaing meraih kemenangan. Akan tetapi, saya buktinya bisa memulai balapan di depan pada seri terakhir musim lalu dan bersaing meraih kemenangan. Saya bahagia bisa memiliki perasaan seperti itu sebelum balapan pertama musim ini," ucap pebalap asal Prancis itu.

Rasa penasaran Johann Zarco terhadap Sirkuit Losail Qatar sebenarnya cukup wajar. Sebab, musim lalu Zarco gagal finis di Losail karena terjatuh pada lap 14.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Zarco Kenang Awal Kariernya di Dunia Balap Motor
Artikel Selanjutnya
Tech 3 Jawab Rumor Zarco Hengkang ke KTM Usai MotoGP 2018