Sukses

Ketahuan Selingkuh, Winger MU Putus dari Model Seksi Ini

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester United (MU), Jesse Lingard, dikabarkan telah putus dari pacarnya, Jena Frumes. Penyebabnya tak lain karena Lingard pernah ketahuan selingkuh.

Perselingkuhan Lingard terjadi tiga bulan lalu. Pemain berusia 25 tahun berselingkuh dengan salah satu fans wanita The Red Devils.

Seperti dilansir The Sun, Jena Frumes awalnya tidak percaya dengan rumor perselingkuhan Lingard. Tapi, model seksi asal Amerika Serikat itu merasa kabar itu benar adanya.

Jena Frumes dikabarkan sangat marah mendengar Lingard selingkuh. Kala itu disebutkan bahwa Lingard mengajak fans wanita MU itu ke apartemennya.

Padahal, Jena Frumes dianggap sebagai salah satu WAGs paling hot MU. Wanita berusia 24 tahun itu punya penampilan unik dengan tubuh seksi dan rambut keriting berwarna pirang.

1 dari 2 halaman

Tercoreng

Dia juga memiliki wajah manis dengan kombinasi kulit cokelat. Kelebihan tersebut ternyata tidak cukup bagi Lingard, yang memilih berselingkuh dengan wanita lain.

Aksi menawan Lingard di lapangan bersama MU beberapa bulan belakangan sedikit tercoreng dengan masalah ini. Suporter The Red Devils pun mungkin akan ikut kecewa tidak bisa melihat Jena Frumes lagi di tribun Old Trafford.

Artikel Selanjutnya
Montella: Sevilla Akan Bungkam Manchester United
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Sindir Frank De Boer