Sukses

Real Madrid Bersedia Lepas Dani Ceballos

Madrid - Pemain Real Madrid, Dani Ceballos, dikabarkan berada dalam urutan teratas dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain tersebut dianggap gagal bersinar bersama Los Blancos.

Manajemen Real Madrid berencana melakukan cuci gudang pada musim panas mendatang akibat hasil kurang memuaskan pada musim 2017-18. Sebanyak sembilan pemain disebut akan dilepas.

Satu di antara pemain tersebut adalah Dani Ceballos. Pemain yang bersinar bersama timnas Spanyol U-21 tersebut dianggap tidak bisa tampil maksimal oleh Zinedine Zidane.

Real Madrid mendatangkan Dani Ceballos dari Real Betis pada awal musim 2017-18 dengan banderol 16,5 juta euro (Rp 279,83 miliar). Saat itu, Los Blancos mengungguli Barcelona dalam perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Setelah sempat dikabarkan akan kembali ke Real Betis, kini Dani Ceballos membuka peluang untuk hijrah ke Italia karena ketertarikan dari Juventus. Hingga pekan ke-27 La Liga, Ceballos baru tampil sebanyak sembilan kali bersama Real Madrid.

Sumber: Calciomercato

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Ronaldo 2 Gol, Real Madrid Tekuk Eibar
Artikel Selanjutnya
PSG Meminta Real Madrid Siapkan Rp 6,69 Triliun untuk Neymar