Sukses

Marc VDS Bakal Tinggalkan Honda?

Marc VDS tampaknya tak akan memperpanjang kontrak kerja sama dengan Honda yang bakal habis pada akhir 2018.

Madrid - Bos Marc VDS, Michael Bartholemy, menyebut timnya kemungkinan besar bakal mengakhiri kerja sama dengan Honda. 

Seperti diketahui, kontrak kerja sama antara Marc VDS dengan Honda bakal habis pada akhir 2018. Belum ada tanda-tanda kedua belah pihak bakal melanjutkan kerja sama ini.

Baca Juga

  • Yamaha dan Suzuki Bakal Saling Sikut Demi Tim Satelit MotoGP
  • Pedrosa Minta Honda Hiraukan Para Rival
  • Kontrak Baru Marquez Sinyal Dominasi Honda di MotoGP Berlanjut

"Mungkin ada beberapa berita baru. Beberapa hal sudah berubah dengan Honda sejak November tahun lalu dan saya pikir kami harus membuat semua opsi," ujar Bartholemy seperti dikutip situs resmi MotoGP.

"Saya pikir kami harus melihat semua kemungkinan yang kami miliki. Saya tak ingin lambat memutuskan, saya ingin memiliki semua elemen di meja saya pada Maret ini, dan kemudian hampir memastikan sepanjang April atau Mei. Itu target yang saya miliki saat ini," tambahnya.

Ada beberapa opsi yang dimiliki Marc VDS. Seperti diketahui Yamaha dan Suzuki tengah mencari tim satelit untuk MotoGP 2019. Bisa jadi, dua tim pabrikan itu sudah mendekati Marc VDS. Namun tak menutup peluang Marc VDS justru memperpanjang kontrak dengan Honda.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.