Sukses

Top 10 Berita bola: Pelatih AS Roma Kagumi AC Milan

AC Milan sukses kalahkan AS Roma pada lanjutan serie A.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan sukses meneruskan tren positif usai kalahkan AS Roma 2-0 di lanjutan serie A, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Kekalahan ini boleh jadi disebabkan oleh pujian yang diberikan pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco kepada AC Milan jelang pertandingan.

Bagaimana tidak, Di Francesco seakan mengagung-agungkan taktik yang sudah dilakukan oleh pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Dia mengatakan, Gattuso pandai maksimalkan skuat yang dimilikinya.

Apakah pujian ini benar-benar berpengaruh ke pertandingan? Berita ini menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Jelang Lawan AC Milan, AS Roma Kagumi Karya Gattuso

Awalnya, Gennaro Gattuso dianggap bukan pelatih yang tepat untuk memimpin AC Milan. Tapi, secara perlahan Gattuso justru mampu membuat Milan menjadi tim dengan mental juara. Eusebio Di Francesco, pelatih AS Roma, pun mengaguminya.

Sebelum menukangi AC Milan, Gattuso memang tak memiliki pengalaman melatih tim besar. Dan ia pun sempat kesulitan pada periode awal melatih Rossoneri. Buktinya, ia hanya meraih dua kemenangan dalam enam laga. Baca selengkapnya soal AC Milan di sini.

2. Berseteru dengan Mourinho, Pogba Mulai Ultimatum MU

Perseteruan manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho dengan anak asuhnya, Paul Pogba semakin memanas. Terakhir, Pogba diberitakan telah memberikan ultimatum kepada Setan Merah, sebutan MU.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Mourinho menempatkan Pogba di bangku cadangan. Performa pemain berusia 25 tahun itu dinilai kurang impresif pasca-kembali dari cedera. Baca selengkapnya soal MU di sini.

3. Taklukkan Chelsea, MU Naik ke Posisi Dua

Manchester United (MU) sukses menaklukkan tamunya Chelsea 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu malam (25/2/2018). Chelsea unggul terlebih dahulu lewat gol Willian.

MU kemudian menyamakan skor lewat gol Romelu Lukaku. Tuan rumah memastikan kemenangan berkat gol pemain pengganti Jese Lingard. Baca selengkapnya soal kekalahan Chelsea di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya:

4. 3 Komentar Jose Mourinho Setelah MU Bungkam Chelsea

5. 5 Blunder Transfer Terbesar yang Dilakukan Guardiola

6. 5 Fakta Menaik Jelang AS Roma Vs AC Milan

7. Real Madrid Diminta Tak Jual Gareth Bale

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

8. Franck Kessie Mimpi Bisa Gabung Manchester United

9. Pemain MU Diperebutkan 2 Negara, Ini Saran Mourinho

10. 3 Hal yang Dikorbankan Pedrosa demi Rengkuh Titel Dunia MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.