Sukses

Zidane Minta Real Madrid Terus Raih Kemenangan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap timnya terus meraih kemenangan hingga akhir musim ini.

Leganes - Real Madrid menang 3-1 atas Leganes pada laga tunda pekan ke-16 La Liga Spanyol, Rabu (21/2/2018). Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, berharap timnya agar terus memetik kemenangan hingga akhir musim ini.

El Real tampil impresif saat bertandang ke markas Leganes di Estadio Municipal de Butarque. Meski tak diperkuat Cristiano Ronaldo, Real Madrid mampu mencatatkan 60 persen penguasaan bola berbanding 40 persen milik Leganes.

Selain itu, Los Blancos juga melepaskan 13 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, tim tuan rumah hanya memperoleh tiga peluang bagus dari tujuh kesempatan.

Bermain dominan, Real Madrid sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol Madrid disarangkan Lucas Vazquez (11'), Casemiro (29'), dan Sergio Ramos (90'), sedangkan gol tunggal Leganes dicetak Unai Bustinza (6').

Hasil ini membuat Madrid belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di La Liga. Mereka sukses memetik lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Torehan tersebut membuat Real Madrid naik ke posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 48. Mereka terpaut 14 poin dari Barcelona yang menempati posisi teratas.

"Kami selalu menatap ke depan dan itu penting untuk melanjutkan kemenangan kami. Kami kembali di posisi ketiga klasemen dan kami berniat untuk terus melaju sampai akhir musim," ujar Zidane.

"Kami harus terus berlari. Sekarang saatnya untuk beristirahat karena kami tidak punya banyak waktu pemulihan," lanjutnya.

Pada laga selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Deportivo Alaves dalam pertandingan pekan ke-25 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018).

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini