Sukses

Dilema Real Madrid soal Masa Depan Isco

Real Madrid masih mempertimbangkan kemungkinan melepas atau mempertahankan Isco.

Liputan6.com, Madrid - Manchester City semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Isco. Situasi ini membuat manajemen Los Blancos, mempertimbangkan ulang potensi melepas Isco.

Meski performanya impresif kala membawa Real Madrid menang 3-1 atas Paris Saint- Germain pekan lalu, nasib Isco masih tanda tanya. Los Blancos menunggu waktu yang tepat untuk membuat keputusan.

Isco bukan pilihan utama di tim besutan Zinedine Zidane. Pemain berusia 25 tahun ini merasa sudah menunggu terlalu lama untuk kesempatan sesungguhnya.

Seperti dilansir Diario gol, mantan pemain Malaga ini menginstruksikan agennya untuk mencari klub peminat. Kabar Isco ingin pindah disambut antusias oleh Manchester City.

Perwakilan Manchester City telah berada di Madrid pekan lalu. Hal itu diketahui oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan dengan Agen

Pertemuan sekaligus makan malam di restoran ternama sudah dilakoni perwakilan Manchester City dan agen Isco. Akan tetapi, pertemuan baru sebatas membahas kemungkinan-kemungkinan yang terjadi.

Perez sadar Isco sekarang mencoba untuk meninggalkan Real Madrid. Saat ini semua keputusan masa depan Isco tergantung manajemen Los Blancos.

3 dari 3 halaman

Tunggu Nasib Zidane

Isco tentu tidak akan mendapat kesempatan lebih bila Zidane masih menangani Real Madrid. Apalagi jika Eden Hazard benar-benar datang ke Santiago Bernabeu musim panas nanti.

Dilema dialami Real Madrid, karena sesungguhnya mereka tidak mau kehilangan Isco. Sementara nasib Zidane baru akan ditentukan setelah akhir musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.