Sukses

Ini Alasan Barcelona Cadangkan Lionel Messi

Jakarta Lionel Messi hanya bermain selama 31 menit pada babak kedua saat Barcelona diimbangi Espanyol pada jornada ke-22 La Liga 2017-2018 di di RCDE Stadium, Minggu (4/2/2018). 

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan alasan di balik keputusannya mencadangkan Messi. Menurutnya, pemain berusia 30 tahun itu butuh istirahat karena sudah bermain dalam banyak pertandingan.

La Pulga sudah bermain sebanyak 34 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi musim ini. Hal ini berarti Messi hanya absen dalam tiga laga bersama Barcelona musim ini.

"Messi telah memainkan banyak pertandingan secara beruntun dan hal yang sama berlaku untuk Suarez saat kami bermain di sini saat Copa del Rey. Pemain lain juga diistirahatkan, dia (Messi) juga butuh istirahat," ujarnya.

"Kami memainkan banyak pertandingan di Januari, dan kami masih akan memainkan banyak pertandingan lagi," ia melanjutkan.

Lionel Messi tidak pernah absen memperkuat Barcelona di La Liga. Dia sudah bermain dalam 22 pertandingan di La Liga, mencetak 20 gol, dan mengemas 11 assist.

Sumber: National

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini 

Tim Ahli Teliti Air Fenomena Suramadu
Loading
Artikel Selanjutnya
Pemain Espanyol Bereaksi atas Aksi Provokasi Bek Barcelona
Artikel Selanjutnya
30 Gol Lionel Messi via Tendangan Bebas