Sukses

Alexis Sanchez Berikan Persembahan Spesial untuk Suporter MU

Manchester - Manchester United MU mengumumkan peresmian transfer striker Arsenal, Alexis Sanchez dengan cara yang unik. Melalui video berdurasi 0:38 detik, Alexis Sanchez memainkan piano dengan lagu "Glory-glory Man United", yang menjadi anthem bagi suporter Setan Merah. 

Alexis Sanchez dikenal sebagai pesepak bola yang mahir memainkan piano. Striker 29 tahun tersebut beberapa kali mengunggah aksinya menekan tuts piano sembari memainkan lagu-lagu klasik, termasuk satu di antaranya Right Here Waiting for You karya penyanyi legendaris, Richard Marx. 

Adapun video peresmian transfer Alexis Sanchez ke Manchester United dimulai dengan aksi sang pemain duduk di kursi piano. Sembari mengenakan seragam The Red Devils dengan nomor punggung tujuh, jari striker Cile tersebut cukup lincah memainkan tuts alat musik tersebut. 

Selain itu, ada pula latar belakang Alexis Sanchez memasuki ruang ganti dan lapangan stadion Old Trafford. Sang pemain pun mengaku bangga bisa bermain di satu di antara stadion bersejarah di Inggris tersebut. 

"Kesempatan bermain di stadion yang bersejarah dan bekerja sama dengan Jose Mourinho adalah sesuatu yang tidak dapat saya tolak," kata Alexis Sanchez. 

MU diberitakan menggelontorkan dana 35 juta pounds untuk memboyong Alexis Sanchez. Di Old Trafford, ia akan menerima gaji hingga mencapai 600.000 pounds per pekan, dengan rincian 350.000 gaji pokok, 100.000 pounds (hak cipta pemain), serta 144.000 pounds (bonus).

Sumber: www.bola.com

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
MU Siap Rebut Cancelo dari Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Pemain Betis Calon Kuat Rekrutan Pertama MU