Sukses

Wenger Sudah Setuju Alexis Sanchez Gabung MU

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan akan ada pertukaran pemain dengan Manchester United (MU). Pertukaran itu terjadi antara Alexis Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan.

Wenger sudah rela melepas Alexis Sanchez ke MU pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Sementara The Red Devils menawarkan Mkhitaryan sebagai alat barter.

Pelatih asal Prancis ini menyatakan, pertukaran pemain dengan MU akan terjadi dalam 48 jam. Arsenal juga kemungkinan tidak akan menurunkan Sanchez dalam laga kontra Crystal Palace, Sabtu (20/1/2018).

Mkhitaryan dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk Sanchez di skuat Arsenal. Wenger ingin pertukaran itu cepat terjadi agar tidak berlarut-larut dan mengganggu stabilitas tim.

"Itu bisa terjadi. Jika tak terjadi dia (Sanchez) akan bermain Sabtu ini. Saya sudah mengurusi transfer selama 30 tahun, oleh karena itu kemungkinan hal itu terjadi," ungkap Wenger, seperti dilansir ESPN.

2 dari 2 halaman

Urusan Aubameyang

Selain itu, Wenger juga enggan kembali berbicara mengenai rencana transfer striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Sebelumnya, Dortmund juga membantah akan melepas Aubameyang pada Januari ini.

Wenger tidak menurunkan Sanchez saat kalah melawan Bournemouth, Minggu pekan lal. Namun, penyerang internasional Chile itu berlatih normal sebagaimana biasanya.

Sementara itu, Kamis kemarin Mkhitaryan masih berlatih seperti biasa dengan para pemain Manchester United. Mkhitaryan sendiri dikabarkan sudah ingin hengkang, karena tak masuk rencana Jose Mourinho.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Manchester City Vs MU: Ajang Pertaruhan Gengsi
Artikel Selanjutnya
Kondisi Mustafi Bikin Manajer Arsenal Khawatir